Di Jum’at Curhat : Kapolres Kediri Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

IMG 20231208 WA0224

AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. Kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KOTA – Kepala Kepolisian Resor Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. Kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, Jumat (8/12/2023)

Bertempat di samping rumah Joglo Kelurahan Semampir Kota Kediri, Kapolres Kediri Kota didampingi, PJU Polres Kediri Kota, Kapolsek Kediri Kota serta Personel Polres Kediri kita dan pihak perangkat Kelurahan Semampir.

“Kegiatan dengan tema Jum’at Curhat ini juga akan dilaksanakan secara rutin setiap minggunya untuk mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota dan Polsek Jajaran”. Ucap Kapolres.

Kapolres Kediri Kota mengatakan akan menindaklanjuti serta langsung memerintahkan personel untuk langsung cek kondisi di lapangan, khususnya gangguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat.

Sementara itu Kapolres menyampaikan, Atas nama institusi mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga, atas kerjasama dan kepercayaannya kepada kami dan sebaliknya kami akan segera tindak lanjuti keluhan dari para warga.

“Diharapkan dengan Kegiatan Jum’at Curhat ini para Kapolsek dan rekan-rekan bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, untuk menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polres Kediri Kota”. Imbuh AKBP Teddy

Mari kita pelihara kamtibmas yang sudah kondusif ini bersama sama, agar pagelaran pesta demokrasi Pemilu 2024 berjalan kondusif, aman dan damai, tutup Kapolres.

Jurnalis: Su’ud/Hamzah
Narasumber: Humas Polres Kota Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.