Dekatkan Diri Kemasyarakat dan Cari Solusi Terbaik, Polsek Mojo Gelar Jum’at Curhat

IMG 20230106 WA0187

Geraknews.com//Kediri,Jum’at 06/01/2023 Wujud Kepedulian Polsek mojo Peduli masyarakat, menggelar dialog Publik dengan

Bertema jum’at curhat, terlihat jajaran Polsek Mojo Kabupaten Kediri jawa timur, antusias warga Desa Surat mengikuti dialog publik sangat baik.

Puluhan warga berduyun-duyun mendatangi salah satu rumah warga yang dijadikan tempat dialog Publik.

Sementara itu Pancoro Judo SH Kapolsek Mojo dikonfirmasi awak media geraknews.com menyampaikan acara dialog Publik hari ini guna menampung curhatan warga dengan menggelar sarasehan di halaman salah satu rumah warga desa surat kecamatan mojo .

Kegiatan dengan tema jum’at curhat akan di gelar terus di setiap desa di wilayahnya, agar sekecil apapun keluhan warga bisa ia dengar dan ditampung serta di carikan solusi jelas Pancoro

Terlihat Hadir Pamuji Kepala Desa Surat diacara dialog Publik tersebut.

Pamuji mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan kapolsek mojo dan jajarannya mengingat masyarakat desa masih belum cakap dengan hukum, semoga dengan kegiatan jum’at curhat bisa menambahkan wawasan warga Desanya.

Sumarno 45th salah satu warga Desa Surat dikonfirmasi awak media geraknews.com mengungkapkan kegembiraannya alhamdulilah kami bisa ngobrol banyak dengan Bapak Polisi, kami yang awalnya takut dengan Polisi akhirnya melalui Jum’at Curhat bisa bersilahturahmi dengan anggota polsek mojo, ini bisa manambah wawasan untuk kami,lek ngen√® iki wong deso ngk perlu wedi karo pak polisi ucapnya dalam bahasa jawa.

Penulis: RedEditor: Red

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.