Dandim 0812/Lamongan Dampingi Kapolres dan Bupati Lamongan dalam Kunjungan Wakapolda jatim ke pos pam Nataru

IMG 20221228 WA0024

 

 

 

 

 

 

Geraknews.com//Lamongan/28/12/2022

Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf Dampingi Kapolres dan Bupati Lamongan dalam Kunjungan Wakapolda jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, SH, MH dalam meninjau pos pengamanan dan Floting Personel Lalu lintas di terminal Lamongan Kabupaten Lamongan pasca Natal dan menjelang Malam Tahun Baru 2023. Rabu (28/12/2022).

Saat kunjungannya,Wakapolda jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, SH, MH selaku Pengawas Lalu lintas Kawasan di wilayah jatim menyampaikan bahwa semua akses kendaraan yang melewati Maupun tujuan Ke Kabupaten Lamongan pada malam tahun baru apabila ada kemacetan lakukan rekayasa lalulintas di titik titik kemacetan sedangkan pada Hari Raya Natal yang sudah berjalan lakukan pengamanan semaksimal mungkin diseluruh Gereja yang berada di kab Lamongan

Untuk personil yang melaksanakan patroli jalan kaki dengan sasaran Premanisme diseputaran daerah rawan dalam pengamanan yang sudah ditentukan, sedangkan setiap pos dan tempat sudah dipasang CCTV karena merupakan tempat yang krusial rawan bencana dan kemacetan.

Tak hanya itu wakapolda jatim juga meninjau pelayanan vaksin yang di sediakan di pos pam Nataru serta memberikan bantuan berupa makanan kepada petugas yang melaksanakan pam. Ujarnya

Saat ditemui awak media Geraknews.com Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, SH, MH menyampaikan yang intinya bahwa Wakapolda jatim akan menempatkan setiap anggota yang akan membantu pengamanan di daerah-daerah yang menjadi rawan kemacetan karena di Kabupaten Lamongan ada beberapa titik lokasi wisata yang akan ramai di kunjungi seperti wisata Bahar Lamongan (WBL), Gua Maharani dan wisata Pantai yang berada di pesisir kabupaten Lamongan pada perayaan malam Tahun Baru 2023, disamping itu Wakapolda juga menyatakan melalui jajaranya akan mengamankan seluruh daerah yang berada di Wilayah jawa timur termasuk kabupaten Lamongan Juga dan daerah lainnya.

Disela-sela kegiatan kunjungan Dandim 0812/Lamongan Letkol kav Endi Siswanto, Yusuf mengatakan pihaknya berupaya membantu memberikan pelayanan maksimal dalam mendukung Polri bersama Instansi terkait lainya dalam pelaksanaan pengamanan Nataru ini.

“Tadi kita bersama Wakapolda dan Kapolres serta Bupati sudah berkeliling mengecek kesiapan pos-pos pengamanan dan pelayanan yang berada di Terminal Lamongan,” kata Dandim 0812/Lamongan. GS(Dandim0812)

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.