Dandim 0808/Blitar Bersama Forkopimda Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Mudik Lebaran Tahun 2022

IMG 20220423 135823

GERAKNEWS.COM || BLITAR – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono bersama Forkopimda meninjau dan mengecek langsung kesiapan pos pengamanan yang ada di wilayah Kota Blitar, baik sarana dan prasarana serta personel yang akan melaksanakan pengamanan arus mudik lebaran, Sabtu (23/4)2022).

Di wilayah Kota Blitar telah didirikan beberapa pos pengamanan di titik-titik rawan kemacetan dan rest area. Dalam pelaksanaanya, nanti setiap pos pengamanan juga didirikan gerai vaksinasi bagi masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran tahun 2022.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat di konfirmasi menyampaikan, saat ini pos pengamanan sudah siap, untuk personel yang jaga juga sudah memasuki pos pos yang sudah di siapkan.

Dari hasil pantauan, juga terlihat anggota sudah siap dalam melaksanakan pengamanan, guna memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran, ujar Dandim 0808/Blitar.

Tahun ini, Pemerintah telah memberikan kelonggaran dan memperbolehkan masyarakat untuk mudik lebaran.
IMG 20220423 135808
Pada kesempatan itu juga, Dandim menghimbau kepada masyarakat bagi yang akan melaksanakan mudik lebaran agar dipersiapkan dengan baik dan tidak lupa agar selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Kami TNI – Polri dan Pemerintah Daerah selalu bersinergi untuk memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik bagi masyarakat, dengan harapan agar masyarakat nantinya merasa nyaman dan aman saat melaksanakan mudik lebaran, pungkasnya.

Pewarta : imin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.