Dalam menghindari Kenakalan Remaja, Polsek Bandar Lakukan Patroli Dialogis

IMG 20230315 WA0031

 

GERAKNEWS.COM//BENER MERIAH ACEH/15/03/2023

Untuk mengantisipasi kenakalan remaja diwilayahnya Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2023 sekitar pukul 09.10 WIB, personil Polsek Bandar yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Bandar IPDA Adhaji, melaksanakan kegiatan patroli dialogis tentang kenakalan remaja khususnya para pelajar yang berada diwilayahnya hukum Polsek Bandar Polres Bener Meriah.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Wakapolsek beserta personil Polsek Bandar melakukan patroli dengan Rute Purwosari – Simpang Utama – Pasar Pondok Baru dan bekas gudang LTA yang berada di Kampung Pondok Gajah. sesuai dengan adanya laporan dan informasi dari masyarakat setempat yang kerap dijadikan lokasi berkumpul/nongkrong oleh para pelajar yang tidak masuk/bolos sekolah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, Dalam pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Bandar tersebut tidak ditemukan siswa yang bolos sekolah.

“Untuk patroli kali ini tidak ditemukan siswa yang bolos sekolah, ini mungkin efek dari rutinnya personel Polsek Bandar untuk melakukan patroli pelajar di wilayah kecamatan Bandar” kata Eriadi

Diketahui patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Bandar ini merupakan salah satu upaya Polres Bener Meriah untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja.

Penulis: RahmanEditor: Dul gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.