Cinta kasih TRCPPA KAB Kediri di Desa bacem kecamatan sutojayan kab. blitar jatim

IMG 20221106 WA0057

GERAKNEWS.COM//BLITAR,Kepedulian TRCPPA Kabupaten Kediri di wujudkan dengan memberikan bingkisan untuk warga terdampak banjir di desa bacem kecamatan sutojayan kab blitar jatim.

Bingkisan dari TRC PPA Kab kediri yang di serahkan langsung purwanti dan karlina selaku pengurus TRC PPA Kab kediri.
Dan bingkisan di terima langsung Sukadi selaku kades desa bacem kecamatan sutojayan kab blitar jatim .

Sukadi menyampaikan, terima kasih atas perhatian teman teman dari TRCPPA  Kabupaten Kediri, dan GERAK INDONESIA semoga bermanfa’at untuk kita semua ucapnya.

Sementara itu sanusi 45th warga setempat mengungkap terima kasih atas bingkisan yang diberikan teman teman TRCPPA dan GERAK INDONESIA, matur suwun mbak mas, mugi dibales rejeki yang melimpah ruah ungkap sanusi.

IMG 20221106 WA0058

Purwanti menyampaikan kegiatan yang di lakukan di desa bacem di wilayah blitar semata mata rasa empati dari anggotanya agar bisa bermanfaat untuk sesama terutama warga bacem yang terdampak banjir .

Di tempat yang sama sukadi selaku kades desa bacem sangat mengapreseasi Kepedulian Tim TRC PPA kab Kediri yang di pimpin Purwanti dan karlina yang jauh jauh dari kabupaten kediri mau mengunjungi warga bacem di wilayah blitar jawa timur.

Di tempat yang sama juga ikut dalam rombongan ke desa bacem ..Arif fatikunnada selaku DPC gerak indonesia kediri raya sangat mengapreseasi kegiatan yang sangat mulia .bagaimana TRCPPA KABUPATEN KEDIRI JATIM .Jauh jauh dari Kab kediri mau mengunjungi warga bacem di wilayah blitar yang baru terdampak banjir.

Lanjut arif,semoga kegiatan Tim TRC PPA KAB KEDIRI bisa mengispirasi masyarakat umum khususnya.bahawa kepedulian itu sangat penting agar banyak masyarakat yang terbantu pungkasnya.

Penulis: AbsEditor: Abs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.