Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Ngunut Gelar Pamor Keris di Pasar Rakyat

IMG 20220402 WA0360

TULUNGAGUNG, GERAKNEWS.COM-Dalam rangka memutus penyebaran Covid 19, Polsek Ngunut Polres Tulungagung secara intens melaksanakan patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) guna meningkatkan kepatuhan prokes di Masyarakat.

Dengan menggelar ops yustisi dipimpin Padal Ipda Prastya, A, SH bersama 3 Personil mengajak pengunjung pasar rakyat ngunut Kecamatan Ngunut untuk disiplin menerapkan Prokes.IMG 20220402 WA0359

Dalam pelaksanaannya apabila mendapati pedagang atau pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker atau tidak taat protokol kesehatan (prokes), petugas akan memberikan sanksi.

“Ini kami lakukan untuk mengoptimalkan penerapan prokes di masyarakat. Antisipasi penularan Covid-19,” terang Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto, S.H, Sabtu (2/04/2022).

“Kami masih menemukan 19 pelanggar tidak memakai masker dan langsung kami beri sanksi teguran lisan dan juga Kami bagikan masker sebagai pengingat kalau mereka pernah melanggar prokes”, sambung Kapolsek.

Selain itu kegiatan Pamor Keris untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes dan Kamtibmas.

“Selain pendisiplinan Prokes, Pamor Keris juga untuk menjaga Kamtibmas”, ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengungkapkan Patroli yang sama sudah dilakukan dan akan rutin dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam di tempat tempat keramaian seperti pertokoan, pengguna jalan dan lain lain.

“Selalu Patuhi Prokes dengan Tetap jaga jarak, rajin cuci tangan, dan disiplin masker,” tutup Kompol Rudi. Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M.

(Hary/Red – NN95)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.