Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Gandusari Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

IMG 20220116 WA0314

Blitar, Geraknews.com – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar, Serma Slamet Puji Laksono bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah binaan, di Desa Gandusari Kec. Gandusari Kabupaten Blitar, Minggu (16/1/2022).

Penyemprotan disinfektan ini diaktifkan atau dilaksanakan kembali, guna mengantisipasi dan sebagai upaya pencegahan terhadap pandemi yang sedang berlangsung hingga saat ini.

Kegiatan yang kita laksanakan ini, sebagai salah satu upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kami akan terus bekerja sama dengan warga masyarakat untuk berperang melawan virus Covid-19, katanya.

Serma Slamet juga menambahkan, bahwa aktivitas penyemprotan disinfektan tidak hanya dilaksanakan di rumah rumah warga. Tetapi juga kita laksanakan di jalan raya dan di area fasilitas umum, dengan tujuan untuk mencegah serta memutus penyebaran virus Covid-19.

Dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini, semoga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19, sekaligus sebagai upaya untuk mempercepat penanganan pandemi yang terjadi saat ini, khususnya di wilayah Kabupaten Blitar, pungkasnya.

Pewarta : imin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.