Capaian Kinerja Baik, Pj. Bupati Haili Yoga Ucapakan Terimakasih Atas Kerjasama Seluruh Unsur terkait.

IMG 20230119 WA0068

Geraknews.com//Jakarta : Penjabat Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si paparkan laporan dalam capaian kinerja triwulan ke-dua di Gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta, Rabu (18-01-2023)

Penilaian baik Capaian kinerja triwulan ke-dua Pj. Bupati Kabupaten Bener Meriah tahun 2022 di sampaikan oleh Tim IRJEN Kemendagri.

“Alhamdulillah Kegiatan yg kita laksanakan Tahun 2022 sudah baik. Ada beberapa program inovasi yg kita laksanakan di Bener Meriah yg di berikan Apresiasi oleh Pemerintah Pusat,” terang Drs. Haili Yoga, M.Si.

Pj. Bupati Bener Meriah itu juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh jajaran dan instansi vertikal serta seluruh masyarakat Bener Meriah. “Kami atas nama pribadi dan jabatan mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda-Forkopimda Plus, Instansi Vertikal, Bapak Sekda, Staf Ahli, para Asisten, seluruh SKPK, Reje kampung dan Aparaturnya, Masyarakat, Organisasi, Media, LSM atas kinerja yg kita laksanakan secara bersama-sama selama ini. Berijin bewene,” ucap Haili Yoga.

Selain mengucapkan terimakasihnya, Pj. Bupati Bener Meriah mengharapkan agar program kegiatan di Tahun 2023 dapat di sempurnakan dan di tingkatkan. “Ada catatan yang kita sempurnakan terkait program kegiatan pada Tahun 2023 harus kita tingkatkan. Tetap semangat.
Bersama kita bisa. Mari kita melayani masyarakat dengan baik.
Inilah tugas kita bersama,” demikian Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si.

Penulis: RhmnEditor: Rhmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.