Camat Teupah Barat Muhsin, S. AP. Melaksanakan Bimtek dan Sosialisasi terhadap staf Kantor Camat sebagai Admin dan Petugas Aplikasi SALUR.

IMG 20220907 WA0069

GERAKNEWS.COM // SIMEULUE -“Camat Teupah Barat Bapak Muhsin, S. AP. Menyampaikan Terobosan Terbaru dengan menghadirkan Sebuah Aplikasi Sistem Aplikasi Layanan Umum yang Responsif atau di singkat (Salur), Selasa 06 September 2022” sebagai hasil “Proyek perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I tahun 2022 di LAN RI Puslatbang KHAN Banda Aceh sejak tanggal 19 April sampai dengan 31 Agustus 2022”

Bapak Camat Teupah Barat Muhsin,S. AP Menjelaskan Kepada Media, Aplikasi yang di buat ini di berikan nama yaitu Sistem Aplikasi Layanan Umum Yang Responsif atau yang di singkat Salur bermanfaat untuk seluruh yang Membutuhkan terutama Sekretariat Kecamatan Teupah Barat untuk melihat data atau surat-surat penting seperti surat masuk maupun surat keluar tuturnya

Dalam kesempatan ini Bapak Sekcam Safi’i DJH S.E memberikan tanggapan, bahwa ini merupakan Aplikasi Arsip pertama yang ada di Kecamatan Teupah Barat dan kami sangat berterimakasih kepada Bapak Camat atas hasil PIM 3 nya yang memberikan nuansa baru kepada kita semua yang ada di Sekretariat Kecamatan Teupah Barat terutama terhadap Kasubbag Umum dan Kepegawaian sebagai sarana utamanya dalam mengarsipkan segala surat-surat. Sebagaimana harapan dari Bapak Camat Teupah Barat bahwa untuk Aplikasi esalur.com ini dapat digunakan semaksimal mungkin sesuai dengan kegunaannya dan akan dikembangkan lagi kedepannya sesuai kebutuhan

Di tempat yang sama Kasi Terantib dan Kasi Pemerintahan Teupah Barat juga memberikan tanggapan positif bahwa dgn adanya Aplikasi esalur.com ini adalah terobosan baru yang sangat bermanfaat kepada kita semua dan harapan dari para Kasi tersebut pada Camat untuk segera mengadakan fasilitas penunjang agar Aplikasi dapat segera dimanfaatkan berupa WiFi dan Komputer sebut mereka, demikian juga beberapa Staf sangat mengharapkan sebagaimana permintaan para Kasi tersebut sebab Aplikasi esalur.com ini sangat bermanfaat bagi Sekretariat Kecamatan Teupah Barat.

Dalam kegiatan tersebut Turut di hadiri oleh Camat Teupah Barat Bapak Muhsin, S. AP. Bapak Sekcam Safi’i DJH, SE.,M.KM. Kasubag Umum dan kepegawaian Ibu Susana Munir, A.Md. Kasi Keistimewaan Aceh dan Kessos Ibu Mariam, SE. Kasi Pemerintahan Bapak Marianto Ahmad, A.Md. Kasi Terantib Bapak Supriyanto, S.Pd serta seluruh Staf Kecamatan Teupah Barat dan para Sekdes se kecamatan Teupah Barat.

 

Penulis: ESEditor: ES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.