Camat Babat memimpin pisah kenal Kapolsek dan Danramil 0812/10 Babat yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Babat,

IMG 20230217 WA0060

 

 

Geraknews.com//Lamongan/17/02/2023

Hadir dalam kegiatan pisah kenal, Camat Babat Johny Indrianto Firmansyah STP, M.SI. beserta staf, Kapolsek Babat AKP. Ali Kantha, SH beserta anggota juga perwakilan dari Kapolsek lama Kompol Dhany Rahardian Basuki, S.I.K, Danramil Babat Yang Baru Kapten ARM yudhi Kurniadi beserta anggota, perwakilan dari UPT dan korwil pendidikan Babat, seluruh Kepala Desa juga Kelurahan Kecamatan Babat, juga instansi dari luar pemerintah, persatuan ibu-ibu PKK, serta Tokoh Agama.

Dalam sambutannya Kapolsek Babat yang baru menyatakan, “Alhamdulilah, saya bisa kembali di Kecamatan Babat setelah lama dari tahun 2012 hingga 2015 pernah menjabat Kanit Lantas, dan sekarang bisa menjabat sebagai Kapolsek Babat, semua itu demi tuntutan tugas negara. Kini mungkin kondisi lapangan di Kecamatan Babat mungkin agak berubah, yang menjadi PR kami sebagai APH (Aparat Penegak Hukum) adalah Sitkamtibmas (Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) terkait dengan adanya isu penculikan juga perguruan, semoga kedepannya kami mampu untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar AKP. Ali Kantha, SH.

Tak lupa Camat Babat Johny Indrianto Firmansyah STP, M.SI. , juga ikut berpesan, “Selamat bertugas untuk Kapolsek Baru AKP. Ali Kantha, SH., juga Danramil 0812/10 Babat KAPTEN ARM. Yudhi Kurniadi, semoga dengan kolaborasi ini mampu menjaga kamtibmas serta bekerja lebih baik lagi. Tak lupa kami juga sampaikan beribu terima kasih kepada Kompol Dhany Rahardian Basuki, S.I.K juga Danramil KAPTEN CHB. M. Khoiri, karena selama ini sudah mencurahkan semua tenaga dan pikiran demi kemajuan Kecamatan Babat. Saya berharap semoga seluruh elemen pemerintah di Kecamatan Babat mampu bersinergi,” ungkap pria jebolan STPDN

Kegiatan Pisah Kenal selesai dengan pemberian kenang-kenang dari para tamu undangan, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Penulis: SgEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.