Bupati Lamongan Beserta Forkopimda Hadiri Safari Ramadhan Di Masjid Jami Al-ihlas Desa Moropelang Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan

IMG 20230417 WA0097

 

GERAKNEW.COM // LAMONGAN

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi MBA.didampingi wakil bupati,Sekda,forkopimcam serta Kepala Perangkat desa Safari Ramadhan 1444H perdana di masjid jami al-ihlas,senin sore (17/04/2023).

Bupati Lamongan mengucapkan terima kasih kepada jama’ah sekalian yang dengan tulus ikhlas meringankan langkah dan meluangkan waktu untuk melaksanakan shalat magrib berjamaah sekaligus bersilaturahmi dalam acara safari ramadhan 1444H pemkab Lamongan.

Melalui kegiatan safari ramadhan di masjid jami al-ihlas ini, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi MBA. mengharapkan akan menjadi salah satu perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat dan juga merupakan wadah penyampaian dan perolehan informasi pembangunan baik dari pemerintah kepada masyarakat, maupun dari masyarakat kepada pemerintah. Selain itu, interaksi yang intensif antara pemerintah dengan masyarakat tidak lain adalah untuk membangun nilai kebersamaan, ” ujarnya.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi MBA. juga mengajak seluruh umat islam di kabupaten Lamongan untuk menjalankan bulan suci ramadhan 1444 H dengan penuh syukur, dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

Semoga ibadah di bulan suci ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian, pengharapan dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan oleh sang pencipta, ” harapnya.

Dalam acara juga Bupati Yuhronur Efendi MBA menyambangi stand pasar UMKM dan memberikan Santunan anak yatim dan Duafah kepada warga desa moropelang dan dilanjutkan ramatama.

Turut dihadiri oleh forkopimda. Kepala Perangkat Daerah Pemkab Lamongan,forkopimcam kecamatan babat, BAZNAS, Kemenag , Danramil, Kapolsek babat.Pungkasnya

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.