Brawijaya Championship 2023 Berakhir Sukses, Polsek Mojoroto Berikan Pengamanan

IMG 20231111 WA0148

Terus Melaju Untuk Indonesia Lebih Maju GERAKNEWS.COM || KEDIRI – Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason bersama anggota melaksanakan pengamanan kegiatan Kompetisi Futsal Brawijaya Championship 2023 di GOR Joyoboyo Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (11/11/2023).

Pertandingan turnamen Futsal Brawijaya Championship 2023 tersebut diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya, dan diikuti para pelajar Sekolah Menengah Atas dan yang sederajat ( SMA/ SMK ) se – Karesidenan Kediri.

Dalam sambutannya, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason memberikan beberapa penekanan yang ditujukan kepada para peserta dan suporter.

” Selamat dan sukses kepada para Pahlawan olahraga di Sekolahnya yang saat ini telah meraih prestasi sebagai juara futsal antar pelajar se Karesidenan Kediri dalam rangka Brawijaya Champions ship 2023 yang diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason dalam sambutannya, Sabtu (11/11).

Dirinya juga berharap agar para suporter supaya tertib serta menjaga keamanan, baik di lokasi pertandingan maupun di perjalanan saat pulang ke rumah masing-masing, dan tidak konvoi arak – arakan serta melakukan perbuatan yang berpotensi mengganggu ketentraman umum.

” Kami minta para penonton dan tim suporter tidak melakukan perbuatan yang berpotensi mengganggu jalannya pertandingan melakukan hal hal yang tidak baik ,” imbaunya.

Lebih lanjut, Kapolsek Mojoroto menerima Plakat Piagam Penghargaan dari Ketua Panitia atas bantuan dan kerjasama atas pengamanan event Brawijaya Championship 2023 antar pelajar SMA sederajat di Lapangan GOR Joyoboyo Kota Kediri.

” Pengamanan ini kami lakukan agar pelaksanaan pertandingan turnamen Futsal Brawijaya Championship 2023 berjalan aman dan kondusif,” kata perwira satu melati ini saat dikonfirmasi wartawan di lokasi.

Kapolsek Mojoroto juga menyerahkan piala, piagam dan hadiah kepada perwakilan juara 1, yaitu SMA Negeri 1 Gurah. ” Kepada para pemenang saya ucapkan Selamat dan semoga bisa meraih ke jenjang prestasi ke tingkat yang lebih tinggi,” tandasnya.

Jurnalis: Su’ud/Hamzah
Narasumber: Kompol H. Mukhlason.SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.