LSM Gerak: Usut Tuntas dan Hukum Seberat-Beratnya Jaringan  Narkoba Laboratorium Malang.

IMG 20240708 WA0000

Geraknews.com-Keberhasilan Bareskrim Polri membongkar laboratorium rahasia narkoba di Malang, Jawa Timur

Informasi yang didapat awak media ini Bareskrim  Polri menemukan sedikitnya 1,2 ton ganja sintetis, puluhan ribu pil ekstasi dan xanax.

Hal tersebut mendapat Apreasi setinggi-tingginya dari Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Anti Koriupsi Jawa-Timur.

Lembaga Gerak Indonesia adalah Lembaga Swadaya Masyarakat yang cukup dikenal dijawa-tImur pasalnya hampir ditiap Kabupaten Dijawa Timur berdiri Kantor Perwakilan Cabangnya.

Ambon Martinus Ketua Satgas LSM Gerak Indonesia
mengapresiasi setinggi tingginya  kinerja  Bareskrim  Polri membongkar jaringan narkoba di Jawa Timur, dan kami berharap jangan sampai disini saja,usut tuntas jaringan Narkoba tersebut, berantas sampai akar akarnya.

Menurut kami Narkoba itu kejahatan luar biasa biadapnya karena berpotensi menghancurkan masa depan bangsa karena korbannya anak-anak muda dimana mereka nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa ini (07/07).

Kami sebagai rakyat Indonesia akan selalu mendukung langkah Polri dalam melakukan penegakkan hukum terutama terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba karena sudah sangat meresahkan sekali.

Apalagi tindak kejahatan peredaran narkoba sudah termasuk dalam ekstra ordinary crime sehingga pelakunya layak mendapat hukuman yang maksimal/seberat-beratnya bahkan hukuman mati.

Dengan ini kami sebagai masyarakat jawa-timur mengucapkan terima kasih yang sebesarnya-besarnya atas keberhasilan Bareskrim membongkar Laboratorium Narkoba di Malang,pungkasnya.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.