BPR Bank Daerah Kabupaten Kediri, Diduga Kerjakan Gerombolan PREMAN Untuk Menagih Nasabah.

IMG 20240523 WA0000

Geraknews.com-Sebagai Perusahan Umum Daerah (Perumda) pada 2023, BPR Bank Daerah Kabupaten Kediri seharusnya tetap konsisten menerapkan prinsip-prinsip good corporate governance (GCG)untuk memaksimalkan nilai perusahaan dan meningkatkan kinerja dan kontribusinya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kediri serta menjaga keberlanjutan perusahaan serta lebih bermanfaat untuk masyarakat.

Berbagai upaya juga dilakukan untuk bisa meningkatkan kontribusinya terhadap PAD yang pada akhirnya bermuara pada perputaran roda pembangunan di Kabupaten Kediri.

Akan tetapi sangat disayangkan,Perusahaan yang masih dalam naungan Pemerintah Kabupaten Kediri diduga Pekerjakan PREMAN untuk menagih nasabahnya yang menunggak Angsuran dengan arogan.

Hal tersebut menjadi sorotan LSM Gerak Indonesia.

Ambon Martinus Ketua Satgas Gerak Indonesia mengatakan kami sangat menyayangkan sifat arogan yang dilakukan oleh oknum oknum Penagihan Dari BPR Bang Daerah Kabupaten Kediri.

Salah satu nasabah menginformasikan ketim kami, bahwa diancam oleh oknum Penagih Bang Daerah,kendaraannya akan ditarik dengan membentak bentak, dan bergerombol 4-6 orang.

Kami meminta Direktur BPR Bank Daerah Kabupaten Kediri mengevaluasi kinerja anak buahnya, apakah sudah mempunyai Sertifikasi Penagihan apa belum? Jangan arogan atau semena mena kemasyarakat.

Kalau tidak bisa bekerja dengan baik lebih baik mundur, dalam waktu dekat kami akan mengirimkan surat cinta keinstansi terkait guna meminta permohonan audit anggaran yang dikelola BPR Bank Daerah Kabupaten Kediri,sehingga masyarakat bisa mengetahui anggaran yang dikelola Bank Bank Daerah itu berapa, dan PAD yang masuk dari BPR Bank Daerah Kabupaten Kediri Kas Daerah itu berapa Tegas ambon.

Sampai berita ini dinaikkan di media ini, pihak terkait belum bisa dikonfirmasi.

Penulis: CekEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.