Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Hadiri Kegiatan Tanam Pohon

IMG 20230320 WA0070

Geraknews.com//Blitar/20/03/2023

Berbagai cara manusia melestarikan lingkungan hidup. Menyelamatkan bumi yang kita tempati ini dengan cara yang beragam. Segala generasi muda hingga dewasa peduli pada lingkungan sekitar. Salah satu cara nya dengan menanam pohon. Senin, (20/03/2023)

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Besuki Polsek Udanawu Brigpol M. Eka beserta Babinsa Desa Besuki dan jajaran Pemdes Besuki melaksanakan kegiatan tanam pohon dalam rangka memperingati Hari Desa Asri Nusantara yang bertempat di desa Besuki Ke. Udanawu Kab. Blitar.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Desa Besuki Brigpol M. Eka menyampaikan sambutan mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Pemdes Besuki, kelompok Tani Desa Besuki dan masyarakat yang telah bersinergi dan mendukung terlaksananya kegiatan gerakan tanam pohon dalam rangka memperingati Hari Desa Asri Nusantara kegiata penanaman pohon ini merupakan wujud kita peduli terhadap lingkungan agar lingkungan kita tetap terjaga dengan baik dan terhindar dari bencana alam yang dapat mengancam kita semua.

Ditempat terpisah Kapolsek Udanawu menyampaikan Kegiatan penanaman pohon dalam rangka memperingati Hari Desa Asri Nusantara berjalan dengan lancar berkat sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini , dan penanaman pohon dan penghijauan ini sangatlah penting dalam keberlangsungan hidup kita terutama anak cucu kita agar terhindar atau meminimalisir terjadinya bencana alam dengan penanaman pohon atau penghijauan ini hidup kita lebih sehat dengan menghirup oksigen yang segar.

Penulis: Agus/humEditor: Dul gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.