Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon Terus Himbau Warga Masyarakat untuk Tetap Disiplin Prokes Saat Beraktifitas Diluar Rumah

IMG 20220906 WA0254

GERAKNEWS.COM || BLITAR-Polsek Sanankulon – Bripka Dani Arika tetap himbau masyarakat luas untuk disiplin menerapkan prokes saat mereka beraktifitas. Baik dirumah maupun diluar rumah. Hal ini untuk melindungi diri kita dan orang lain dilingkungan sekitar tetap aman atau safety terhadap potensi penularan penyakit. ucap Brika Dani saat melaksanakan patroli di desa binaan. Selasa (6/9/22).

Bripka Dani menambahkan bahwa walaupun sekarang kondisi pandemi sudah membaik, namun disiplin protokol kesehatan akan menghantarkan kita pada kondisi badan yang sehat. “Memakai masker dan rajin mencuci tangan agar terjaga kebersihan merupakan wujud perlindungan diri dari ancaman penyakit, badan pun menjadi sehat”. imbuhnya.

Kapolsek Sanankulon melalui Kanit Binmas Aiptu Sutomo menjelaskan bahwa anggota Bahbinkamtibmas yang ada disetiap desa terus berikan himbauan prokes kepada masyarakat di desa binaannya masing masing. Selain melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, anggota juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam memakai masker dan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Ini juga merupakan salah satu modal bangsa untuk pembagunan masa depan. Berbagai sektor baik ekonomi maupun sosial sangat terdampak dengan adanya pandemi. Oleh sebab itu maka kita harus tetap menjaga kesehatan sebagai wujud dukungan kepada Pemerintah guna bangkit setelah pandemi melanda”. pungkas Aiptu Sutomo. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.