Berlangsung Khidmat, Upacara HUT TNI ke- 77 Tahun 2022 Berlangsung di Makodim 0812/Lamongan.

IMG 20221005 WA0139

GERAKNEWS.COM//LAMONGAN,Upacara Peringatan HUT TNI ke-77 tahun 2022 berlangsung khidmat di Lapangan Upacara Makodim 0812/Lamongan. dengan dipimpin langsung oleh Dandim 0812/Lamongan yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Lamongan beserta jajaranya.

Pasukan Upacara terdiri dari seluruh jajaran TNI dan PNS Makodim 0812/Lamongan, anggota Subdenpom Lamongan, anggota Sub Gartap III Lamongan, jajaran Polres Lamongan dan Satpol PP Kabupaten Lamongan.

Turut hadir dalam Upacara peringatan HUT TNI ke 77 Tahun 2022, Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi MBA, Wakil Bupati Lamongan, Kapolres Lamongan, Ketua DPRD Lamongan, Ketua Pengadilan Negri Lamongan, Kajari Lamongan, Ketua Pengadilaan Agama Lamongan, Sekda Kabupaten Lamongan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0812 beserta pengurus serta Seluruh Jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan.

Bertindak sebagai Irup, Komandan Kodim 0812/Lamongan yang pada kesempatan itu membacakan amanat dari Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Panglima TNI mengapresiasi prestasi Para Prajurit TNI yang menjadikan Institusi TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat.

“Berdasarkan dari hasil beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan yang tertinggi dari masyarakat sebesar 93%. Salah satunya dari Lembaga survei Indikator Politik Indonesia (IPI) pada tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapat angka kepercayaan tertinggi sebesar 93,2%” ujar Panglima TNI.

“Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI” Pungkas Jenderal Andika Perkasa.

 

Dandim 0812/Lamongan juga berpesan kepada seluruh anggota TNI khususnya kepada Jajaran Prajurit dan PNS Kodim 0812/Lamongan agar selalu mempedomani amanat Panglima TNI.

“Dalam peringatan HUT TNI ke 77 kali ini, saya berpesan kepada para anggota TNI sekalian untuk tetap mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI.

Kita harus mampu mengimplementasikan Santiaji didalam setiap kegiatan. Selalu pedomani amanat Panglima TNI dalam bertindak dan bergaul. Semoga TNI makin solid, profesional dan dicintai Rakyat” Pungkas Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

Penulis: SugiantoEditor: Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.