Berita  

Berbagi Takjil Gratis dan Jalin Silaturahmi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Kediri

IMG 20230417 WA0408

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KOTA – Ramadhan Yaa Ramadhan, Bulan Suci yang penuh berkah, Ampunan dan Maghfiroh. Menjelang waktu berbuka puasa, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kota cabang kota Kediri langsung turun kejalan untuk berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengendara yang melintas dijalan Ahmad Yani Kediri Kota. Minggu (16/04/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Bulan Puasa Ramadhan 1444 H. 2023, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Ranting Kota cabang Kediri dengan kompak bahu membahu membagikan Ratusan Kotak Takjil Gratis kepada masyarakat yang melintas dijalan raya Brawijaya Kediri Kota.IMG 20230416 WA0422

Sahru Munir (43) Selaku Ketua Ranting Kota Kediri saat dikonfirmasi oleh awak media dilokasi “mengatakan” Ratusan Kotak Takjil berupa makanan ringan dan minuman siap saji kami bagikan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa.

“Kegiatan bagi- bagi takjil gratis ini merupakan wujud kepedulian bakti sosial kami kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” tuturnya.

“Lebih lanjut” bagi takjil ini selain sebagai rasa syukur, dibulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.IMG20230416174220

“Ini merupakan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan dan marilah kita berlomba lomba untuk melakukan amal kebaikan.” lanjutnya”

Pembagian takjil di Bulan Suci Ramadhan tersebut merupakan agenda rutin kami yang dilaksanakan Setiap dibulan Suci Ramadan.

”Kepada umat muslim kami sampaikan selamat menjalankan ibadah puasa mudah-mudahan diberikan kelancaran dan semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT.

Dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk kegiatan kami sehingga acara kami berjalan lancar. dan juga kepada Kapolsek Polsek Kota Polres Kediri Kota Kompol Mustakim,SH. beserta anggota yang telah membantu kegiatan kami sampai selesai dalam keadaan aman dan kondusif.” ujarnya Sahru Munir pada media ini dilokasi”. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M.

Pewarta : Agus/Munir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.