Bentrokan Antar Perguruan Silat di Lamongan Terus Terjadi

IMG 20221011 WA0096

 

 

GERAKNEWS.COM// LAMONGAN

Bentrok antar perguruan silat di lamongan semakin sulit di redam oleh aparat kepolisian begitu banyaknya masa dari perguruan Pagar Nusa(PN).

Semula masa dari perguruan pagar nusa(PN)yang hendak pengesahan santri baru Pagar Nusa dari kantor MWCNU kec.Deket kembali ke kantor MWCNU kec.Sugio dan telah terjadi insiden di Dsn Mireng Ds.Banjar Rejo kec.Sukodadi.

Pkl 11.45 Wib rombongan berangkat di kantor MWCNU kec Deket menuju kantor MWCNU kec. Sugio Pkl 12.15 Wib pada saat konvoi rombongan melintasi pertigaan Mireng, sekitar 20 orang yang dipinggir jalan melakukan pelemparan dgn menggunakan batu ke arah mobil rombongan bagian belakang.

Pkl 12.25 Wib sekitar 20 orang tersebut berhasil dibubarkan dan Situasi bisa kita kendalikan,kemudian rombongan melanjutkan perjalanan Pkl 12.40 Wib rombongan tiba di kantor MWCNU Dengan aman. Dan dilanjutkan Pengawalan dari aparat kepolisian rombongan dari Ds. Gondanglor satu orang luka ringan kena pecahan kaca Satu mobil Elf pecah kaca samping belakang. Mendata kerugian personil dan meterial untuk dikoordinasikan lebih lanjut dgn Ketua Pagar Nusa cabang Lamongan Berkoordinasi dengan Polsek antisipasi kejadian lanjutan.

Adapun pengantaran rombongan santri baru pagar Nusa telah dilaksanakan sampai tujuan dengan aman” Pungkasnya”

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.