Bayi Usus diluar Tubuh, Butuhkan Uluran tangan dari Semua pihak.

IMG 20230101 190609

Geraknews.com//Pati,Minggu, 01/01/2023 Seorang bayi di Desa Kedungmulyo Rt 06 Rw 01 Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati Jawa tengah membutuhkan perhatian dan uluran tangan dari semua pihak.

Anak  dari pasangan Suami istri Misno dan Khoiriah lahir dengan kondisi memprihatinkan ,perut terbuka sehingga usus terburai keluar, bayi tersebut  lahir kamis 29/12/2022 dan sekarang dirawat di RS fastabiq pati.

” Hal tersebut membuat siapapun yang melihat pasti merasa prihatin dan bayi butuh uluran tangan bagi para dermarwan untuk dilakukan oprasi,” jelas Rubi salah satu Penggiat Sosial dari Pati.

Masih kata rubi, dengan keadaan ekonomi orang tua yang pas pasan tentunya tidak mampu membayar biaya rumah sakit untuk Operasi, apalagi penyakit ini tergolong langka dengan bahasa medis atau kedokteran disebut Gastroskisis (Usus diluar tubuh).

“Saat ini bayi sedang menjalani pengobatan di RS fastabiq pati,kurang lebih membutuhkan dana untuk Operasi sebesar  Rp. 150.000.000, mudah-mudahan banyak orang yang menbantu bayi tersebut, kami selaku oraganisasi penggerak sosial kesehatan akan melakukan pengalangan dana,” ungkap rubi

Bagi para dermawan bisa menyalurkan bantuan ke Rekening donasi komda pati :
BRI 0066-01-026990-53-2
Atas nama : Yayasan Bunda Pati Berbagi

Konfirmasi setelah transfer
Telp/wa : 08122554434

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.