Bantuan Sosial (Bansos) Polres Padang Panjang kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM.

IMG 20220906 WA0039

GERAKNEWS.COM//Padang Panjang 06/9/22 Polres Padang Panjang membagikan bantuan Sosial (bansos) kepada masyarakat yang terkena dampak dari Kebijakan Pemerintah manaikan harga BBM beberapa hari lalu pada hari Selasa 6/9.

Penyerahan bansos tersebut di serahkan secara simbolis Oleh Kapolres Padang Panjang Akbp Donny Bramanto,S.IK di dampingi wakapolres Kompol Alvira,S.H , kemudian di lanjutkan oleh personil yang mana pendistribusian bantuan tersebut di pimpin oleh Kasi Humas Polres Padang Panjang AKP Asril dengan di dampingi oleh personil yang telah di tunjuk.

Bantuan sosial yang dibagikan kepada masyarakat berjumlah sebanyak dua ratus lima puluh paket berisikan bahan pokok seperti minyak goreng ,gula pasir, teh, indomie, kecap, dan di bagikan kepada para pengendara Ojek di pangkalan seperti Tanah Hitam, balai balai, kampung teleng, Thawalib Pasar Usang, terminal angkutan Umum di Simpang Bahder Johan serta ke rumah rumah rumah warga yang kurang mampu yang mana pendistribusian diantarkan langsung oleh personil polres padang panjang.

Hal ini untuk membantu meringankan masyarakat khususnya pengemudi angkutan umum dan ojek yang terkena dampak dari kenaikan dan penyesuaian harg BBM bersubsidi beberapa waktu lalu ujar Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K beliau juga menambahkan kegiatan pembagian bansos ini merupakan bentuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat khususnya kota padang panjang tambahnya.

Ucapan terima kasih pun di sampaikan oleh masyarakat atas kegiatan ini ,dengan harapan kedepan Polri Tetap peduli dengan kondisi Masyarakat tutur salah seorang Supir angkot yang akrab di sapa ” Pak Datuak” saat personil membagikan bansos di terminal angkutan umum.

Donny Pun juga berharap semoga bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak dari kenaikan BBM, dan semoga kegiatan ini bermanfaat serta dapat menginspirasi kita semua untuk tetap peduli terhadap saudara saudara kita yang membutuhkan tutup Donny.

Penulis: AbasEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.