Atlet Bola Voli Putra Kabupaten Nias Ikuti Kejuaraan Pra Prov Sumatera Utara Tahun 2022

IMG 20220816 WA0060

GERAKNEWS.COM // NIAS

Dengan raihan juara 1 pada kejuaraan wilayah V Pra Porprovsu Tahun 2022 di Nias Barat, kontingen bola voli putra Kabupaten Nias berhasil mendapatkan tiket menuju Kejuaraan Pra Prov Sumatera Utara Tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Ketua PBVSI Kabupaten Nias Alinuru Laoli sesaat sebelum pelepasan atlet ke Kejuaraan Pra Prov Sumatera Utara Tahun 2022 di Rantau Parapat, Senin (15/8/2022), bertempat di halaman Pendopo Bupati Nias.

“Pada kejuaraan wilayah V Pra Porprovsu Tahun 2022 di Nias Barat, kita patut bersyukur dapat meraih juara 1, semua itu tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Nias dan juga seluruh elemen masyarakat. Karena hasil tersebut, kita telah menerima surat dari PBVSI Sumut untuk mengikuti Kejuaraan Pra Provsu Sumatera Utara Tahun 2022 di Rantau Parapat,” tutur Alinuru.

Sementara itu, Bupati Nias Ya’atulo Gulo menyatakan dukungannya dihadapan pelatih dan para atlet bola voli putra Kabupaten Nias.

“Selamat kepada official tim yang secara sportif meraih juara 1 pada Kejurwil V Pra Porprovsu Tahun 2022 di Nias Barat, Pemerintah Kabupaten Nias akan tetap mendukung, tetap semangat dan raihlah prestasi,” ucap Ya’atulo.

Diakhir penyampaiannya, orang nomor satu di Kabupaten Nias itu melepas kontingen bola voli putra Kabupaten Nias untuk mengikuti Kejuaraan Pra Provsu Sumatera Utara Tahun 2022 yang dilaksanakan di Rantau Parapat.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, Asisten III, Ketua PBVSI dan Ketua Koni Kabupaten Nias, Kadispora, para Kepala OPD, Official pelatih dan atlit bola voli utusan Kabupaten Nias serta undangan lainnya.

 

Penulis: Doni haggaEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.