Arif witanto gandeng klinik mata trann bantu masyarakat laksakan operasi katarak

IMG 20230107 WA0012

 

Geraknews.com//Kediri/07/01/2023

Dikatakan bahwa mata adalah jendela hati. Senang, sedih, atau kepura-puraan seseorang tampak dari mata. Namun bagaimana bila gangguan penglihatan berupa katarak menjangkit mata? Sedih barangkali.

Tak hendak melihat kesedihan itu berlanjut, Arif Witanto menginisiasi operasi katarak secara gratis di klinik mata trann(KMT) Sabtu, 07/01/2023. penderita katarak menerima layanan yang disokong bantuan masyarakat peduli melalui Bulan Dana tersebut.

Ketua komunitas peduli Arif witanto mengatakan,” layanan tersebut merupakan bakti sosial komunitas peduli yang sedang menggelar acara bakti sosial dikediri mendata calon penerima manfaat, khususnya mendata mereka yang tidak memiliki jaminan sosial.”ucapnya

“Penglihatan yang sehat merupakan karunia, kami ingin membantu mereka yang tidak mampu untuk dapat menikmati karunia mata ini,” imbuh Arif Witanto.

Pada hari pertama layanan ini digelar, sebanyak 3 penderita katarak telah menjalani operasi. Sisanya akan menjalani operasi di hari berikutnya sesuai jadwal. Yang diarahkan oleh Arif Witanto dan juga melakukan pemantauan pasca operasi kepada mereka di Klinik mata trann(KMT)

Salah seorang penerima manfaat asal Semen kediri, bernama ST. Umi Dartik mengaku senang dapat melihat secara normal kembali. Ia berterima kasih kepada komunitas peduli yang menggelar bakti sosial tersebut. Beliau juga berharap kegiatan serupa ini dapat digelar rutin oleh komunitas peduli untuk membantu masyarakat tidak mampu.

“Alhamdulillah komunitas peduli bantu saya bisa normal melihat lagi. Semoga semua relawan komunitas peduli diberi kesehatan, kemakmuran, dan kebesaran hati dalam bertugas,” pungkasnya

Penulis: DulEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.