Arif Fatikunnada GERAK INDONESIA, Dukung Pembubaran Acara Sound Sytem Dilapangan Desa Keling.

IMG 20221023 WA0040

GERAKNEWS.COM//KEDIRI-Beredarnya Informasi terkait pembubaran kegiatan konser sound system yang berada di Lapangan Desa Keling Kecamatan Kepung pada Sabtu malam mendapat dukungan ketua Cabang Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia atau  yang lebih dikenal Gerak Indonesia.

Ditemui Dimarkas Gerak Indonesia dijln makam aulia Gus Miek Ngadi Mojo, Arif Fatikunnada  Memberikan Apresiasi setinggi tingginya kepada Polres Kediri yang dengan tegas membubarkan Konser Sound System, dan kami juga menolak atas segala bentuk acara battle sound dikemas dalam bentuk apapun tegas Arif.

Bagaimana Pikiran Panitia, seharusnya berfikir, tidak jauh dari lingkungan pondok pesantren, “Kok malah digelar acara bertajuk Party Thailand Style,” sudah semestinya tidak mendapatkan ijin dari pihak keamanan, apalagi bertepatan dengan peringatan Hari Santri, seharusnya panitia menghormati hari Santri dan adanya pondok Pesantren.

Kami harap Aparat Penegak Hukum Polres Kediri memeriksa dan memanggil Panitia Acara Sound System tersebut, kok bisa terselenggara, siapa yang memberikan ijin pungkas Arif.

Penulis: AbsEditor: Abs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.