Aremania Nobar Bareng Kapolres Malang, Sekaligus 5 Orang Dapat Tiket Pertandingan VIP

GERAKNEWS.COM || POLRES MALANG-Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menggelar nonton bareng Aremania pada pertandingan BRI Liga 1 antara Persik Kediri melawan Arema FC yang bertempat di Lapangan Tenis Indoor Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Sabtu (17/9/22) petang.

Kali ini diketahui bersama Tim Singo Edan kebanggaan warga Malang berkesempatan sebagai pemain tandang di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Kapolres Malang mengatakan, kegiatan nobar ini merupakan gagasan yang bagus untuk memfasilitasi supporter Aremania agar mengurungkan niatnya untuk datang langsung ke Stadion Brawijaya. Tak lain karena demi faktor keamanan dan mencegah adanya hal-hal yang dapat merugikan dikemudian hari.IMG 20220917 WA0356

Pada pekan kesepuluh ini, pertandingan dimulai pada kick off pukul 16.00 WIB. Nampak pada babak pertama supporter yang hadir di Mapolres Malang masih dengan semangat yang menggelora untuk mendukung Arema FC dengan yel-yel kebanggaannya.

Masih dengan skor kaca mata, ketika babak pertama usai Aremania yang hadir tak segan untuk menikmati makanan yang telah disediakan oleh Polres Malang secara gratis.

Disela-sela pertandingan, Kapolres Malang AKBP Ferli juga nampak mengobrol ramah dengan Aremania. Bukan hal lain, sebagaimana tugas Kepolisian dalam mengayomi masyarakat yakni salah satunya dengan menyelenggarakan nobar ini juga untuk memupuk tali silaturahmi antara Polres Malang dengan masyarakat Kabupaten Malang.IMG 20220917 WA0355

Lanjut pada pertandingan, sontak para supporter teriak ‘Gollll’ ketika Irsyad Maulana pemain nomor punggung 81 Arema FC berhasil menjebol pertahanan Persik Kediri.

Tak hanya itu, kegembiraan Aremania juga semakin sempurna ketika ada undian doorprize dari Polres Malang yang hadiahnya yakni tiket 5 x nonton pertandingan Aremania di Stadion Kanjuruhan dengan golongan VIP.

Kegiatanpun diakhiri dengan ucapan terimakasih dari Kapolres Malang kepada Aremania yang telah berkomitmen menjaga Kamtibmas kondusif diwilayah Malang Raya. Serta pula Aremania memberikan apresiasi tinggi kepada Polres Malang yang selama ini selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hadir juga pada nonton bareng ini diantaranya Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris, Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra, beserta seluruh Pejabat Utama Polres Malang, dan juga para ketua Korwil Aremania serta ratusan pendukung Tim Singo Edan. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M.(Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.