Antisipasi Aksi Balap Liar, Polres Bener Meriah Beserta Instansi Terkait Dirikan Pos Pengamanan

IMG 20230325 WA0029

 

GERAKNEWS.COM//BENER MERIAH, ACEH

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Bener Meriah untuk mencegah terjadinya aksi balap liar di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Terlebih lagi pada bulan suci Ramadhan agar tidak menggangu kekhusyukan masyarakat saat menjalankan ibadah, Polres Bener Meriah rutin melakukan patroli gabungan di lokasi yang kerap dijadikan lokasi balap liar dan memberikan himbauan-himbauan untuk mencegah aksi tersebut terjadi. Namun aksi balap liar tersebut masih saja dilakukan saat petugas tidak di lokasi.

Menanggapi hal tersebut pihak kepolisian Resor Bener Meriah beserta pemerintah daerah dan instansi terkait mendirikan Pos pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar.

“Pos tersebut didirikan di jalur dua bandara Rembele, di dekat pendestrian Bener Meriah. dan hari ini Jumat 24 Maret 2023 malam, personel melakukan apel gabungan di lokasi tersebut” Kata Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi

“Apel gabungan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, S.E, S.I.K yang di ikuti oleh, Personel Polres Bener Meriah, TNI, Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Satpol-PP dan dinas Perhubungan Kabupaten Bener Meriah.” Kata Eriadi

Pos ini nantinya akan di isi oleh personel gabungan untuk mencegah aksi balap terjadi di wilayah kabupaten Bener Meriah

Penulis: Rahman DelungEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.