Anissa, Warga Ponggok-Mojo Membutuhkan Perhatian Dari Semua Pihak.

IMG 20220724 115708

GERAKNEWS.COM//KEDIRI, Hati Siapa yang tak pilu, melihat Anissa (9th), warga dusun baran, rt 07 rw 04 Desa Ponggok mojo kediri.

Anissa Sang Juara Kelas itu kini hanya bisa tergolek, Duduk pun tak bisa tegak tanpa tempat bersadar saja tak bisa.

Tubuhnya terlihat lemah, tak bisa lagi menopang dirinya, Anissa gadis kecil yang seharusnya ceria cerianya,, Anissa sudah tak bisa berjalan setelah 5x operasi berturut-turut.

IMG 20220724 115733

Annisa dihadapkan dengan pilihan sulit. Kalau tak operasi, kepalanya akan terus membesar. Ada tumor dan penyakit hidrosefalus yang harus dilawan.

5 kali operasi yang sudah berlalu benar-benar dijalani dengan tabah oleh Annisa. Meski selang itu masih menempel di kepalanya, Annisa berusaha untuk tetap tersenyum.

Ternyata operasi dan pengobatan tak boleh berhenti sampai disitu. Dokter bilang, operasi dan kemoterapi harus terus dilakukan. Tapi di operasi ke-5, pengobatan harus terhenti.

IMG 20220724 115649

Dulu Ayah Anissa, yaitu Yoyok wicahyono 36th masih bisa bekerja di pabrik dan mencari penghasilan lain, akan tetapi sekarang yoyok hanya bekerja sebagai sales rokok yang penghasilannya tak seberapa.

Ibu Anissah junainah 28th tidak bisa bekerja, karena haarus merawat anissa yang hanya mencari rumput hewan ternak dengan upah yang tak seberapa.

Yoyok dikonfirmasi awak media ini“ mengatakan
Saat ini anissah membutuhkan, kebutuhan sehari hari, dan buah untuk melengkapi nutrisi tubuhnya, serta pempres ukuran xxl, dan susu pediasur komplit.

Untuk pengobatan sudah dicover BPJS,Kalau ndak operasi lagi, sama aja Annisa tetap tahan sakit..” saya kebingungan untuk biaya operasional, dimasa pengobatan.

hampir tiap hari Annisa bertanya kapan dia bisa sekolah itu yang membuat saya semakin sedih.

Dan keinginan  anissa, dijenguk oleh pejabat Kabupaten ataupun teman temannya ungkap yoyok.

Bagi masyarakat yang tergerak hatinya, bisa datang langsung ke rumah anissa didusun baran,rt 07 rw 04 Desa .Ponggok mojo kediri.

Atau menitipkan ke Rekening BRI 626101027764534 Atas nama Yoyok wicahyono
Ayah Anissa, 087867152425

Penulis: TyanEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.