Anggota Polsek Udanawu Laksanakan Patroli Pemukiman Penduduk Dan Persawahan Di Malam Hari

IMG 20220816 WA0008

GERAKNEWS.COM//BLITAR,Untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta kenyamanan warga masyarakat, Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan di pemukiman penduduk dan persawahan di wilayah hukum Polsek Udanawu guna mencegah terjadinya kejahatan malam hari atau kriminalitas di malam hari. Senin, 15 Agustus 2022.

Kali ini petugas melaksanakan patroli di mulai Desa Bakung, Desa Tunjung, Desa Jati dan seterusnya di wilayah hukum Polsek Udanawu. Petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui serta melaksanakan pemantauan di tempat – tempat rawan tindak kejahatan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman, apabila ada hal yang mencurigakan silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke SPKT Polsek Udanawu untuk ditindak lanjuti.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto saat dikonfirmasi  mengatakan “Saya perintahkan petugas jaga  untuk melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari di tempat – tempat rawan tindak kejahatan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Udanawu, Dengan adanya patroli Blue Light dan Patroli Pemukiman Penduduk di wilayah Hukum Polsek Udanawu dapat mencegah terjadinya kejahatan, laka lantas dan balap liar malam hari.

Penulis: AbasEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.