Anggota Polres Kediri Nobar Film ‘Aku Rindu’ Teladani Kisah Haru Perjuangan Ibu Bhayangkari

IMG 20231022 WA0086

GERAKNEWS.COM || KEDIRI – Polres Kediri Polda Jatim baru-baru ini menyelenggarakan kegiatan nobar film terbaru berjudul ‘Aku Rindu’ yang disutradarai oleh Key Mangunsong, Sabtu (21/10/2023).

Film ini mengisahkan tentang perjalanan Leilani dan Banyu, sepasang suami istri yang berhasil membangun sekolah dan memajukan sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur.

Tak hanya menyajikan hiburan, tetapi juga pesan moral yang mendalam. Dimana perjuangan sosok Leliani, Ibu Bhayangkari yang setia mendampingi Banyu bertugas sebagai seorang anggota Polri dimanapun dan kapanpun.

Untuk itu, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. mengajak seluruh anggota Polres Kediri beserta sanak keluarga untuk bersama-sama menyaksikan film yang menggabungkan unsur cinta, persahabatan, pendidikan dan nilai kemanusiaan ini.

Diungkapkan Kapolres Kediri melalui Kasihumas AKP Uji Langgeng, kegiatan nobar merupakan kesempatan untuk mempererat ikatan sosial di lingkungan Polres Kediri.

“Nobar film adalah cara kami menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada anggota kepolisian yang tak kenal lelah dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Kegiatan ini berhasil mengumpulkan sebanyak 2.300 penonton dalam kurun waktu 2 hari. Mereka berkumpul di salah satu bioskop kenamaan Kota Kediri yakni Cinema XXI yang terletak di Mall Ramayana.

“Kami yakin momen seperti ini memiliki peran penting dalam menjaga semangat positif dan merilekskan diri,” imbuh Kasihumas.

Lebih dari itu, kegiatan ini mendapat sambutan positif dari penonton yang hadir.

“Semoga dapat menjadi alat yang efektif untuk mempererat hubungan sosial dan meningkatkan etos kerja rekan-rekan sekalian,” harap AKP Uji Langgeng.

Jurnalis: Team
Narasumber: Humas Polres Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.