Anggota Intel Polsek Ponggok Melaksanakan Patroli Sambang Warga Desa Pojok.

IMG 20221021 WA0011

GERAKNEWS.COM//Anggota Intelkam Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Aipda Kukuh melaksanakan penggalangan dan sambang Desa Pojok Kec. Ponggok Kab. Blitar , Kamis 20/10/2022

Kegiatan penggalangan dan sambang Desa tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan Polri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Desa Pojok.

Dalam pelaksanaan penggalangan dan sambang desa tersebut Anggota Intelkam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, agar ikut berperan aktif dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ponggok.
Selain dari pada itu dalam melaksanakan kegiatan penggalangan dan sambang desa tersebut juga memberikan himbauan– himbauan dan penyuluhan kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenaranya (hoak).

“Dengan dilaksanakan sambang desa dan penggalangan tersebut diharapkan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat agar tercipta rasa aman sehingga masyarakat akan memberikan segala informasi yang berguna bagi Polri.” Ujar Aipda Kukuh.

Penulis: HdEditor: Hd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.