Anggota Direktorat Samapta Polda Bali melaksanakan Patroli Turangga pada saat berlangsungnya Car Free Day di Lapangan Renon Denpasar

IMG 20230514 WA0680

GERAKNEWS.COM || BALI –Anggota Direktorat Samapta Polda Bali melakukan Patroli Turangga di acara di sekitar Lapangan Renon Denpasar, Minggu (14/5/2023). Kali ini kegiatannya bersamaan dengan berlangsungnya Car Free Day Renon Denpasar.

Patroli Turangga merupakan salah satu kegiatan yang masuk dalam program Patroli Presisi Simakrama. Bentuk kegiatannya adalah tindakan Preventif yaitu hadir dan berbaur ke masyarakat untuk mengajak bersama – sama menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Petugas dari Direktorat Samapta yang berjumlah sekitar 45 orang turun langsung untuk melaksanakan patroli dan menyerap aspirasi masyarakat yang melaksanakan aktivitas olahraga sekitar lapangan Renon.

Pasukan berkuda dan bersepeda nampak berkeliling di sekitar lapangan Renon. Masyarakat sangat antusias dengan kehadiran anggota Polisi tersebut. Tidak jarang dari pengunjung yang meminta untuk foto selfi bersama.

Kehadiran Polri dengan menggunakan Kuda dan Sepeda merupakan kegiatan yang sangat bagus dan bermanfaat bagi pengunjung, kami yang berolahraga santai di lapangan merasa aman dan nyaman, ujar salah satu pengunjung lapangan.

Selain melaksanakan patroli, kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat sebagai bahan anev untuk sasaran giat patroli sehingga tercipta stabilitas Kamtibmas yang kondusif.

Kedepan kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan sehingga kehadiran Polri dirasakan ditengah masyarakat. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.