Ambon Gerak  : Kami Akan Menggelar AKSI Damai Di Baldes Jugo dan Kecamatan Mojo. 

IMG 20230110 155832

Geraknews.com//Kediri,Selasa 10/01/2023 Acara elektunan dengan Pesta miras berbuntut panjang, pasalnya setelah acara pesta miras terjadi pemukulan kepada Anggota LSM GERAK INDONESIA.

Tindakan pemukulan anggota LSM GERAK INDONESIA mengundang reaksi puluhan Anggota LSM Gerak Indonesia untuk menggeruduk Kantor Balai Desa Jugo Kecamatan Mojo.

IMG 20230110 124935
Puluhan anggota gerak indonesia geruduk Baldes Jugo

Achmat 30th korban pemukulan dikonfirmasi awak media gerak mengatakan saya bersama teman anggota gerak indonesia ingin mengambil KTA dirumah ketua, akan tetapi dijalan saya diberhentikan, dan terjadilah pemukulan, jelasnya singkat

Disampaikan Ambon Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Mojo LSM Gerak Indonesia mengatakan disayangkan adanya elektunan yang di duga tanpa ijin tersebut, sehingga terjadinya pemukulan kepada anggota kami

IMG 20230110 WA0107
Puluhan Anggota Gerak Indonesia geruduk Balai Desa Jugo

Kami akan mengerahkan anggota kami untuk menggelar aksi damai kekecamatan Mojo Balai Dan Desa Jugo, apabila masalah ini tidak bisa diselesaikan, karena acara tersebut diduga tak mengantongi ijin, dan terkesan adanya pembiaran acara tersebut, sehingga adanya pesta miras yang berujung pemukulan anggota kami, dan kami akan mengawal serta mendampingi Anggota kami dalam upaya hukum agar mendapatkan keadilan.

Kami juga meminta kepada Aparat Penegak Hukum Polres Kota Kediri segera menindak tegas tempat tempat penjualan miras karena tindakan pemukulan anggota kami karena pengaruh miras tegasnya.

Sementara itu Minto Kepala Desa Mojo Dikonfirmasi awak media geraknews.com mengatakan Jam 9 pak besok, pihak terduga pelaku dengan korban akan dimediasi.

Dikonfirmasi awak media geraknews.com Pancoro Kapolsek Mojo kami mencoba untuk mediasi agar ada titik temu dikedua Belah Pihak jelasnya singkat.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.