Aksi Solidaritas penggalangan dana Peduli Dimas Aldiano

IMG 20230526 WA0064

 

GERAKNEWS.COM / / BENER MERIAH,ACEH

Hati siapa tak kan pilu melihat anak yang Tergolek lemah tak berdaya,Hilang keceriaan canda tawa serta waktu bermain dengan teman teman seusiannya,Dimas Aldiano 9 tahun anak ke 4 dari 5 bersaudara pasangan dari Budi Sucipto dan Susilawati yang bertempat tinggal di Dusun Menderek Desa Arul Gading Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.

Dimas Aldiano saat ini jum’at 26/5/2023 tergolek lemas tak berdaya melawan rasa sakit yang ia derita di rumah sakit Datu Beru Takengon,Dimas sedang berjuang melawan rasa sakit yang di derita nya akibat usus bocor,dimas sebenarnya sudah tiga 3 kali menjalani operasi, dan rencanaya akan dilakukan operasi yang ke empat 4 kalinya di RSUD Datu Beru Takengon Aceh Tengah.

Saat di konfirmasi awak media geraknews.com Budi Sucipto dan susilawati orang tua dari Dimas Aldiano yang keseharianya sebagai petani yang penghasilanya tak menentu ini mengharapkan do’ a dan uluran tangan dari pemerintah daerah serta para donatur yang tergerak hatinya untuk membantu biaya pengobatan anaknya yang saat ini sedang berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Solidaritas Peduli Dimas Aldiano Desa Arul Gading Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah terketuk hatinya untuk ikut serta memberikan bantuan,serta membuka open donasi untuk kesembuhan dimas aldiano.

Donasi dapat disalurkan ke rekening 7179308837 atas nama Rahmawati Bank BSI dengan no hand phone 082243156088 atau ke no Hp 082364131560.

Semoga dengan uluran tangan kita bersama bisa membantu meringankan beban budi sucipto dan susilawati serta bisa membawa kesembuhan bagi dimas aldiano sehingga dimas bisa menjalani aktifitas seperti biasa layaknya anak anak seusia dimas.

Penulis: RahmanEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.