Abang Abangku Yang Keren  dan Ganteng-Ganteng Jangan Sampai Masuk Angin, hembusan Angin Mafia Solar.

IMG 20240710 WA0009

Geraknews.com-Untuk mengantisipasi Penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak bersubsidi jenis solar tidak mudah membalikkan telapak tangan.

Informasi yang dikumpulkan awak media ini, disinyalir dibelakang mafia mafia solar tersebut ada sosok kuat memegang peranan penting dalam peredaran penyalahgunaan BBM bersubsidi dibeberapa Kabupaten Dijawa-timur.

Dikawatirkan akibat penyalahgunaan solar berimbas jebolnya kuota solar bersubsidi,sehingga tidak tepat sasaran.

Pertamina dengan QR Code di aplikasi MyPertamina bertujuan agar BBM bersubsidi tepat sasaran dalam penyalurannya, akan tetapi itu tidak efektif, pasalnya masih saja ada pelaku penyalahgunaan BBM dengan dengan menggunakan Truk yang dimodif sedemikian rupa untuk mengelabui QR Code dengan memakai plat-plat yang berbeda.

Masih adanya dugaan Penyalahgunaan BBM Bersubsidi di jawa-timur menjadi sorotan LSM Gerak Indonesia.

Disinggung terkait hal tersebut, Abdul Suud Kepala Bidang Advokasi Gerak Indonesia mengatakan dari pengamatan tim kami dilapangan masih maraknya dugaan penyalahgunaan Solar bersubsidi diwilayah jatim.

Kami berharap Aparat Penegak Hukum dan pihak SPBU intens mengawasi penyaluran BBM bersubsidi,sementara kami belum bisa sebutkan lokasinya dimana karena masih dalam penggalian informasi teman-teman dilapangan.

Dan disinyalir BBM jenis Solar, mengalir ke tambang tambang liar sebagai bahan bakar alat alat berat dipertambangan liar dijawa-timur.

Untuk DPC Gerak Indonesia yang sudah terbentuk di Jatim sudah beberapa yang mengirimkan informasi ke kami, nunggu informasi itu lengkap kami kirimkan kepihak terkait.

Abang abangku yang keren,dan ganteng ganteng jangan sampai masuk angin terkait permasalahan penyalahgunaan Solar bersusidi sehingga tepat sasaran jelasnya pungkasnya.

 

 

Penulis: CekEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.