Ketua Penyelenggara Influnzer Nitizen Famteip Serahkan Hadiah Pada Pemenang Lomba Foto Pesona Wisata Bener Meriah.

IMG 20221125 WA0061

Geraknews.com//Benermeriah,Jumat 25/11/2022  Pemerintah Daerah Kabupaten Bener melalui Dinas Pariwisata Bener Meriah melaksanakan kegiatan Influnzer Netizen Famtrip yang telah berlangsung selama satu hari, yakni pada Kamis 28 November 2022 lalu.

Kegiatan pembukaan Famtrip itu berlangsung di Taman Arboretum Bale Atu, dan rute selanjutnya ke Wisata pemandian Weh Kulus, serta wisata sejarah Nasional Tugu Rimba Raya, dan berakhir di wisata Damaran Baru, yakni Cafe Arador.

Tak hanya itu, kegiatan itu bertujuan untuk mempromosikan wisata Gayo Bener Meriah, Kopi Gayonya, dan tempat – tempat destinasi wisata lainnya.

Kegiatan Famtrip itu diikuti oleh 50 peserta, yang terdiri dari berbagai kalangan, seperti awak media, pengiat wisata, pencipta alam dan unsur Pemuda, serta para foto grafer yang handal.

Menariknya, panitia penyelenggara kegiatan Influnzer Netizen Famtrip menggelar perlombaan kepada para peserta untuk mengikuti ajang perlombaan foto pesona wisata Bener Meriah.

Ketua penyelenggara Influnzer Netizen Famtrip Bener Meriah tahun 2022, Wan Kurnia menyampaikan, “Famtrip ini diharapkan menjadi pilihan wisatawan domestik untuk memilih Kabupaten Bener Meriah sebagai pesona wisata daerah yang menarik, mudah dan terjangkau bagi pengunjung,” katanya.

Usai mengumumkan pemenang dalam perlombaan lomba foto pesona wisata Gayo Bener Meriah, Wan Kurnia selaku Ketua penyelenggara kegiatan Influnzer Netizen Famtrip itu menyerahkan secara simbolis hadiah kepada tiga orang pemenang, pada Jumat (25/11/2022). Bertempat di Serule kayu kecamatan Bukit Kabupaten Bener meriah.

Adapun para pemenang lomba foto pesona wisata Gayo Bener Meriah, diantaranya, Najwa sebagai pemenang juara 1, Haryono sebagai pemenang juara 2 dan M. Zakaria sebagai pemenang juara 3, dalam ajang perlombaan foto pesona wisata Bener Meriah itu.

Setelah menyerahkan hadiah dan sertifikat kepada para pemenang, Wan Kurnia juga menyampaikan, terimakasih kepada pemenang yang telah ikut berpartisipasi serta menyumbangkan hasil karya foto terbaiknya kepada publik sebagai wujud barganing destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

“Untuk para peserta yang telah mengikuti perlombaan foto pesona wisata Gayo Bener Meriah yang tidak masuk dalam nominasi pemenang, diharapkan tidak berkecil hati, semoga di tahun selanjutnya kita harapkan peserta tersebut meraih juara, ” ucapnya mengakhiri.

Penulis: RhmnEditor: Rhmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.